bakso online bakso kemasan frozen sehat aman enak lezat dan halal.


Cari Blog Ini

  • ()

Selasa, 15 Mei 2018

Ada Bakso Paling Enak Mau Tau ?

| Selasa, 15 Mei 2018
Bakso paling enak.
Satu lagi bakso yang paling enak di bogor di bandung dan dimanapun selain bakso boedjangan dan bakso beranak dan bakso lainnya ialah jual bakso online kemasan Oenake. Bakso kemasan ini dipasok ke sebagian cafe atau  restoran yang ada di jakarta bogor depok tangerang dan bekasi.


Bakso paling enak di bogor

Juga banyak diaplikasikan untuk pesta di rumah atau acara gathering atau acara hajatan pernikahan atau acara lainnya. 

Alternatif Nge Bakso Paling Enak

Mengapa bakso kemasan paling enak ini bisa diwujudkan menjadi opsi alternatif ? Sebab fokus atau komposisi daging sapinya 85% bahkan untuk pesanan kafe permintaan meminta dibuatkan komposisi daging 90%. Selain itu mengkonsumsi bakso kemasan Oenake ini  sangat mudah dan sangat nyaman. Anda tidak perlu harus pergi ke kedai bakso atau cafe untuk menikmati semangkuk bakso karena bakso ini kami kirim ke alamat anda dan bisa disimpan untuk persediaan dalam freezer sehingga kapan pun saat di rumah sendirian ingin ngebaso pakai mie instan atau saat gathering dengan orang orang terdekat anda maka dengan sangat mudah bisa menyajikan. Inilah hal yang membikin bakso ini men jadi semacam menu spesial untuk digunakan dalam acara acara penting supaya memberikan kepuasan terhadap para tetamu yang hadir menikmati bakso di acara kumpulan atau gathering tersebut. Aapa sebabnya kami begitu yakin bakso Oenake bisa memberi rasa puas dalam ngebaso ? karena ya itu tadi...kandungan daging sapinya more than 85%...masuk akal ya...bukan permainan penyedap artificial.


Bakso enak di kota bandung

Silakan bandingkan dengan bakso enak yang lain yang ada di bogor seperti baso seuseupan kota bogor, jawa barat atau bakso urat boboho kota bogor, jawa barat...pokoke coba semua, namun saat di rumah ga pengin kemana mana atau lagi sibuk pengin ngebakso tapi wuenak dan sehat maka ngebaksonya pakai bakso Oenake.

Aman dari bahan kimia berbahaya

Bakso Oenake ini selain menerapkan kandungan daging sapi yang tinggi persentasinya, bakso ini tak memakai bahan kimia untuk pengenyal akan tetapi memakai bahan pengenyal natural yang resepnya rahasia juga pastinya tidak menggunakan bahan pengawet kimia karena pengawetan yang kami lakukan adalah dengan melakukan penyimpanan beku dalam refrigerator.  Selain itu pengawetan kami lakukan dengan melakukan pemvakuman pada kemasan bakso. Jauhnya kami dari penggunaan bahan bahan kimia dalam produksi bakso dikarenakan produsennya amat concern dengan keamanan dan kesehatan konsumen, sehingga sesering apapun menikmati bakso kemasan Oenake namun konsumen dipastikan terlindung dari bahan bahan kimia membahayakan. So, sekarang tak perlu lagi khawatir mengkonsumsi bakso walau mau tiap hari sekalipun tetep  aman.

Telah Memiliki Izin Edar

Pabrik bakso sapi Oenake ini telah terdaftar di Dinas Kesehatan Kota Bogor dimana dikala dilakukan verifikasi yang disidak oleh tim dokter yang cukup ketat dalam menjalankan pemeriksaan di mana produk bakso merupakan salah satu produk makanan yang memang mesti ketat dalam menjaga kebersihan higienis dan sanitasi, apalagi ini produk bakso frozen karenanya tak heran jika pemeriksaan dijalankan dengan ketat. 


bakso urat boboho di kota bogor, jawa barat

Label halal  bakso Oenake ini cara kerja anjuran halal dilakukan melalui MUI Jawa Barat di Kota Bandung.
Dalam situasi normal bakso Oenake disediakan dalam situasi frozen dalam ukuran diameter 3 cm untuk bakso urat sedangkan bakso biasa ukurannya sedikit lebih kecil dari bakso urat.  Namun demikian jika ingin memesan ukuran tertentu maka kami bisa melayani pesanan sesuai keinginan konsumen, melainkan produsen juga mendapatkan orderan khusus jika berkeinginan mengorder dalam ukuran tertentu. Juga dalam hal mutu persentasi kandungan daging sapi bisa disesuaikan cocok keinginan pemesanan jadi dalam hal ini bersifat fleksibel sebab terkadang konsumen bakso Oenake yaitu pelaku bisnis kuliner yang bidikan segmen pasar tentu sepatutnya kami menyesuaikan pesanan agar cocok dengan konsep yang diinginkan pelaku bisnis kuliner bakso.
Bakso Oenake hadir untuk anda yang ingin praktis, ingin bakso yang paling enak tapi sehat dan aman dikonsumsi tiap hari sendiri maupun rame rame. Untuk pemesanan silakan chat kami di pesan bakso Oenake. Selamat menikmati

Related Posts

2 komentar:

  1. Ass.. bos bisa kirim gk ke tempat saya buat dagang keliring anak buah sya yg dagang ada 7 orang.. sehari bisa 3 ribu butir
    WA. 085211121616

    BalasHapus