bakso online bakso kemasan frozen sehat aman enak lezat dan halal.


Cari Blog Ini

  • ()

Kamis, 03 Mei 2018

Harga Bakso Boedjangan OK khan ?

| Kamis, 03 Mei 2018
Harga Bakso Boedjangan.

Anda pecinta makanan bakso? Tidak ada salahnya untuk mampir ke cafe yang satu ini.

Bakso Boedjangan menyampaikan berbagai jenis temuan sajian bakso yang pastinya tak membosankan. Tipe baksonya seperti itu banyak.

Awalnya Bakso Boedjangan membuka gerainya di Bandung pada 9 Januari 2015.

Sajian bakso yang ada di Bakso Boedjangan tidak hanya bakso pada biasanya tapi ada juga bakso yang isinya keju mozarella.

Menu-menu andalannya ialah Bakso Super Mozarella, Bakso Super Wagyu Cincang, Bakso Super Urat dan masih banyak lagi.


daftar harga bakso boedjangan bogor


Bakso Super Urat misalnya, menyampaikan 1 bakso urat dengan ukuran besar dan juga 2 bakso dengan ukuran kecil dan dibanderol dengan contoh daftar harga bakso boedjangan di jakarta dan depok dengan harga jual bakso sapi Rp 26.000.

Ada juga menu baru dari Bakso Boedjangan merupakan Kuah Taichan Boedjangan yang memperkenalkan bakso dengan kuah pedas dari tingkatan satu sampai tiga.

Bagi Anda pecinta pedas, tak ada salahnya untuk mencoba menu yang satu ini dengan hanya menambah Rp 6.000 untuk satu porsi bakso.

Bakso Boedjangan tersebar di Jakarta dan Bandung.

Sejarah Penamaan Bakso Boedjangan


Akibat dari kegemarannya akan bakso serta ketepatannya dalam membaca kesempatan permintaan pasar akan bakso yang makin meningkat, membuat Dian Malinda Ariyani berani menggeluti bisnis berjualan bakso. Dan dengan didukung data, forecasting serta patner-patner bisnis yang kuat maka tepatnya di bulan Januari 2015 lalu berdirilah outlet Bakso Boedjangan di daerah Bandung.


harga bakso boedjangan bogor

Dian sendiri sengaja menamai usahanya dengan nama Bakso Boedjangan dikarenakan Boedjangan identik dengan seorang pemuda yang rupawan secara lahiriah dan disukai, digandrungi, digilai pun dikejar-kejar oleh wanita (penggemarnya) dan membikin kangen selalu. “Aku berkeinginan bakso yang saya jual memiliki keidentikan seperti Boedjangan juga yang disukai, digandrungi, digilai, dikejar-kejar dan cakap membikin konsumen kangen senantiasa untuk datang dan merasakan Bakso Boedjangan”, jelas Dian.


Bakso Kemasan Online

Satu lagi bakso yang paling nikmat di bogor kecuali bakso boedjangan dan bakso beranak ialah bakso kemasan Oenake. Produk pabrik Bakso kemasan di bogor ini dipasok ke sebagian resto yang ada di jakarta bogor depok tangerang dan bekasi. Juga banyak diaplikasikan untuk pesta di rumah atau acara gathering atau acara hajatan pernikahan atau acara lainnya. Kenapa bakso ini bisa dijadikan opsi alternatif? Sebab konsentrasi atau komposisi daging sapinya 85% malah untuk orderan restoran permintaan meminta dibuatkan komposisi daging 90%. Inilah yang membuat bakso ini men jadi demikian itu spesial untuk diaplikasikan dalam acara acara penting agar memberikan kepuasan terhadap para tetamu yang hadir merasakan bakso di acara kumpulan atau gathering tersebut.


daftar harga bakso boedjangan depok

Bakso Oenake ini selain memakai kandungan daging sapi yang tinggi persentasinya, bakso ini tak menerapkan bahan kimia untuk pengenyal akan tetapi menerapkan bahan natural sebab produsennya betul-betul concern dengan keamanan dan kesehatan konsumen, sehingga sesering apa saja merasakan bakso kemasan Oenake tapi konsumen dipastikan terlindung dari bahan bahan kimia berbahaya.

Bakso Oenake ini sudah terdaftar di Dinas Kesehatan Kota Bogor dimana dikala dilakukan verifikasi yang disidak oleh 2 orang dokter yang cukup ketat dalam menjalankan pemeriksaan di mana produk bakso ialah salah satu produk makanan yang memang harus ketat dalam menjaga kebersihan higienis dan sanitasi, apalagi ini produk bakso frozen karenanya tidak heran seandainya pemeriksaan dikerjakan dengan ketat.  Label halal  bakso Oenake ini pelaksanaan rekomendasi halal dikerjakan melalui MUI Jawa Barat di Kota Bandung.
daftar harga bakso boedjangan jakarta

Dalam keadaan normal bakso Oenake disediakan dalam situasi frozen dalam ukuran diameter 3 cm untuk bakso urat dengan harga Rp 3rb dan ukuran diameter 2,5 cm bakso daging sapi dengan harga Rp. 2.500 namun produsen juga menerima orderan custom khusus sekiranya mau memesan dalam ukuran tertentu. Juga dalam hal mutu persentasi kandungan daging sapi dapat disesuaikan sesuai keinginan pemesanan jadi dalam hal ini bersifat fleksibel sebab sekali-sekali konsumen bakso Oenake ialah pelaku bisnis kuliner yang bidikan segmen pasar tentu wajib layak dengan konsep pelaku bisnis kuliner bakso.


Untuk pemesanan bakso kemasan Oenake bisa klik Pesan Bakso Oenake

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar