bakso online bakso kemasan frozen sehat aman enak lezat dan halal.


Cari Blog Ini

  • ()

Jumat, 18 Mei 2018

Pabrik Bakso 85% Daging di Bogor | 081315526135

| Jumat, 18 Mei 2018
Pabrik bakso.

Satu lagi bakso yang paling sedap di bogor di bandung dan dimana saja selain bakso boedjangan dan bakso beranak dan bakso lainnya yaitu bakso kemasan Oenake. Bakso kemasan ini dipasok ke beberapa cafe atau  resto yang ada di jakarta bogor depok tangerang dan bekasi. Buat temen2 yang lagi cari oleh oleh bandung bisa meluncur ke pisang sale . 
pabrik bakso sapi



Pabrik Bakso Sapi Komposisi Daging 85%


Mengapa 85% komposisi daging sapinya ? alasannya adalah kami ingin memberikan citarasa bakso yang alami yaitu citarasa yang dominan muncul dari dari daging sapi itu sendiri agar bisa dikonsumsi untuk stok persediaan pribadi di rumah, untuk pesta di rumah atau acara gathering atau acara hajatan pernikahan atau acara lainnya. Bakso Oenake ini juga bisa dikonsumsi untuk usaha kuliner bakso, kedai bakso, cafe atau lainnya.

Kenapa bakso ini dapat dibuat menjadi alternatif pilihan ? Sebab konsentrasi atau komposisi daging sapinya 85% pun untuk pesanan resto permintaan bisa meminta dibuatkan komposisi daging 90%. Kecuali itu mengkonsumsi bakso kemasan Oenake ini  amat mudah dan amat nyaman. Anda tak perlu wajib pergi ke kedai bakso atau restoran untuk menikmati semangkuk bakso sebab bakso ini kami kirim ke alamat anda dan bisa disimpan untuk persediaan dalam freezer sehingga kapan malahan ketika di rumah sendirian berkeinginan ngebaso pakai mie instan atau saat gathering dengan orang orang terdekat anda maka dengan benar-benar gampang bisa menyajikan. Inilah hal yang membuat bakso ini men jadi semacam menu spesial untuk diterapkan dalam acara acara penting supaya memberikan kepuasan terhadap para tamu yang hadir menikmati bakso di acara kumpulan atau gathering tersebut. Aapa sebabnya kami begitu yakin bakso Oenake bisa memberi rasa puas dalam ngebaso ? sebab ya itu tadi...kandungan daging sapinya more than 85%...masuk akal ya...bukan permainan penyedap artificial.


Silakan bandingkan dengan bakso nikmat yang lain yang ada di bogor seperti baso seuseupan kota bogor, jawa barat atau bakso urat boboho kota bogor, jawa barat...pokoke coba semua, tetapi dikala di rumah ga pengin kemana mana atau lagi sibuk pengin ngebakso tapi wuenak dan sehat maka ngebaksonya pakai bakso Oenake.


Produk pabrik bakso Oenake Aman dari bahan kimia membahayakan

Bakso Oenake ini kecuali menerapkan kandungan daging sapi yang tinggi persentasinya, bakso ini tak menerapkan bahan kimia untuk pengenyal akan tetapi mengaplikasikan bahan pengenyal natural yang resepnya rahasia juga pastinya tak memakai bahan pengawet kimia karena pengawetan yang kami lakukan yaitu dengan menjalankan penyimpanan beku dalam refrigerator. 


bukan pabrik bakso di tangerang tapi bogor

Selain itu pengawetan kami lakukan dengan melakukan pemvakuman pada kemasan bakso. Jauhnya kami dari penerapan bahan bahan kimia dalam produksi bakso dikarenakan produsennya sungguh-sungguh concern dengan keamanan dan kesehatan konsumen, sehingga sesering apa saja menikmati bakso kemasan Oenake tetapi konsumen dipastikan terlindung dari bahan bahan kimia berbahaya. So, kini tak perlu lagi cemas mengkonsumsi bakso walau ingin setiap hari sekalipun tetep  aman.


Pabrik bakso Oenake Telah Mempunyai Izin Edar

Bakso online Oenake ini telah terdaftar di Dinas Kesehatan Kota Bogor dimana dikala dikerjakan verifikasi yang disidak oleh regu dokter yang cukup ketat dalam mengerjakan pemeriksaan di mana produk bakso merupakan salah satu produk makanan yang memang semestinya ketat dalam menjaga kebersihan higienis dan sanitasi, apalagi ini produk bakso frozen karenanya tidak heran seandainya pemeriksaan dijalankan dengan ketat. Pabrik bakso ini bukanlah pabrik bakso di bekasi karawaci atau di tangerang akan tetapi jika ingin melihat pabrik bakso sapi kami yang masih level UMKM ini lokasinya di wilayah Yasmin Kota Bogor Jawa Barat.

Label halal  bakso Oenake ini sistem kerja saran halal dikerjakan via sertikasi halal MUI Jawa Barat di Kota Bandung yang dilakukan pendampingan konsultan sertifikasi halal yang terpercaya.

Dalam keadaan normal bakso Oenake disediakan dalam keadaan frozen dalam ukuran diameter 3 cm untuk bakso urat sedangkan bakso umum ukurannya sedikit lebih kecil dari bakso urat.  Tapi demikian sekiranya berkeinginan mengorder ukuran tertentu karenanya kami dapat melayani orderan sesuai kemauan konsumen, melainkan produsen juga mendapatkan pesanan khusus kalau ingin mengorder dalam ukuran tertentu. Juga dalam hal kwalitas persentasi kandungan daging sapi bisa disesuaikan cocok keinginan pemesanan jadi dalam hal ini bersifat fleksibel sebab terkadang konsumen bakso Oenake merupakan pelaku bisnis kuliner yang bidikan segmen pasar tentu patut kami menyesuaikan pesanan supaya cocok dengan konsep yang diinginkan pelaku bisnis masakan bakso.

Bakso Oenake hadir untuk anda yang ingin praktis, berkeinginan bakso yang paling sedap tetapi sehat dan aman dikonsumsi tiap hari sendiri ataupun rame rame. Untuk pemesanan silakan chat kami di pesan bakso Oenake. Selamat merasakan

pabrik bakso sapi di bekasi

Related Posts

8 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Ka bisa beli mentahanya gak biat kita jualan di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kak, tersedia bakso urat dan bakso daging kemasan frozen.

      Hapus
  3. ka, kalau mau info lebih lanjut kontak nya kemana yah?

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum kak , sya mau menawarkan es kristal

    BalasHapus
  5. KA klw hrg reseller brp, bs g bli mentahan ny aku mau buat jualan LG d rmh, ada nmr yg bs kuhubungi g

    BalasHapus
  6. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi nmr di atas 081315526135

    BalasHapus