bakso online bakso kemasan frozen sehat aman enak lezat dan halal.


Cari Blog Ini

  • ()

Selasa, 02 Mei 2017

Cari bakso boedjangan di kota anda ?

| Selasa, 02 Mei 2017
Bakso Boedjangan.

Anda pecinta makanan bakso? Tak ada salahnya untuk mampir ke restoran yang satu ini.

Bakso Boedjangan menyampaikan bermacam-macam tipe penemuan kreatif sajian bakso yang pastinya tidak membosankan. Tipe baksonya begitu banyak.

Mulanya Bakso Boedjangan membuka gerainya di Bandung pada 9 Januari 2015.

Sajian bakso yang ada di Bakso Boedjangan tidak cuma bakso pada biasanya namun ada juga bakso yang isinya keju mozarella.

Menu-menu andalannya yakni Bakso Super Mozarella, Bakso Super Wagyu Cincang, Bakso Super Urat dan masih banyak lagi.

Bakso Super Urat semisal, mempersembahkan 1 bakso urat dengan ukuran besar dan juga 2 bakso dengan ukuran kecil dan dibanderol dengan harga Rp 26.000.

Ada juga menu baru dari Bakso Boedjangan yakni Kuah Taichan Boedjangan yang mempersembahkan bakso dengan kuah pedas dari tingkatan satu hingga tiga.

Bagi Anda pecinta pedas, tidak ada salahnya untuk mencoba menu yang satu ini dengan hanya menambah Rp 6.000 untuk satu porsi bakso.

Bakso Boedjangan tersebar di Jakarta dan Bandung 


Berkat dari kegemarannya akan bakso serta ketepatannya dalam membaca peluang permintaan pasar akan bakso yang makin meningkat membikin Dian Malinda Ariyani berani menggeluti bisnis berjualan bakso. Dan dengan dibantu data, forecasting serta patner-patner bisnis yang kuat karenanya tepatnya di bulan Januari 2015 lalu berdirilah outlet Bakso Boedjangan Bandung.


bakso boedjangan bogor

Filosofi Bakso Boedjangan

Dian sendiri sengaja menamai usahanya dengan nama Bakso Boedjangan dikarenakan Boedjangan identik dengan seorang pemuda yang rupawan secara jasmani dan disukai, digandrungi, digilai malahan dikejar-kejar oleh wanita (penggemarnya) dan membuat kangen senantiasa. “Saya ingin bakso yang aku jual memiliki keidentikan seperti Boedjangan juga yang disukai, digandrungi, digilai, dikejar-kejar dan mampu membikin konsumen kangen senantiasa untuk datang dan menikmati harga Bakso Boedjangan yang worth it ini”, terang Dian.

Cabang Bakso Boedjangan

Sekarang outlet outlet bakso boedjangan sudah tersebar ada bakso boedjangan bogor, bakso boedjangan margonda depok, bekasi bahkan kalau tidak salah ada juga di makassar dengan bakso boedjangan menu yang variatif keunggulan utama bakso ini. 


harga bakso boedjangan bogor

Demikian uraian tentang kuliner bakso enak yang ada di bogor. Apakah mau melihat bakso yang lain, kami akan uraikan informasi lain. yang penting semua bakso yang kami ceritakan di sini bisa dicoba , adapun masalah rasa...kembali ke penilaian para konsumen masing masing tentunya hehehe ..simak uraian dari item bakso yang terakhir di bawah ini yaitu bakso kemasan. Selengkapnya kita simak bersama.


Bakso Kemasan Online

Satu lagi bakso yang paling sedap di bogor selain bakso boedjangan dan bakso beranak yaitu bakso kemasan Oenake. Bakso kemasan online ini dipasok ke sebagian resto yang ada di jakarta bogor depok tangerang dan bekasi. Juga banyak dipakai untuk pesta di rumah atau acara gathering atau acara hajatan pernikahan atau acara lainnya. 

Kenapa bakso ini bisa diwujudkan alternatif opsi? Karena fokus atau komposisi daging sapinya yang 85% , pun untuk orderan cafe, permintaan meminta dibuatkan komposisi daging 90% masih bisa dilayani. Inilah yang membikin bakso ini men jadi sebegitu spesial untuk dipakai dalam acara acara penting agar memberikan kepuasan kepada para tetamu yang hadir menikmati bakso di acara kumpulan atau gathering hal yang demikian.

Bakso Oenake ini kecuali menerapkan kandungan daging sapi yang tinggi persentasinya, bakso ini juga tak mengaplikasikan bahan kimia untuk pengenyal akan tetapi menerapkan bahan natural dikarenakan produsennya amat concern dengan keamanan dan kesehatan konsumen, sehingga sesering apapun menikmati bakso kemasan Oenake namun konsumen dipastikan terlindung dari bahan bahan kimia berbahaya.

Bakso Oenake ini sudah terdaftar di Dinas Kesehatan Kota Bogor dikala dikerjakan verifikasi yang dikunjungi oleh tim dokter pemeriksa yang cukup ketat dalam melakukan pemeriksaan yang mana produk bakso ialah salah satu produk makanan yang memang patut ketat dalam menjaga kebersihan higienis dan sanitasi, apalagi ini produk bakso frozen karenanya tak heran jikalau pemeriksaan dikerjakan dengan ketat.  Label halal  bakso Oenake ini proses saran halal dilaksanakan lewat MUI Jawa Barat di Kota Bandung.


bakso boedjangan di bandung

Dalam kondisi normal bakso Oenake disediakan dalam kondisi frozen dalam ukuran diameter 3 cm  dengan harga Rp 3rb tetapi produsen juga menerima orderan khusus jika pemesan berharap memesan dalam ukuran tertentu. 

Juga dalam hal mutu persentasi kandungan daging sapi dapat disesuaikan sesuai kemauan pemesanan. jadi dalam hal ini kualitas bakso bisa dipesan bersifat fleksibel sesuai keinginan pelaku bisnis yang tahu betul segmen pasarnya masing masing. Karena terkadang konsumen bakso Oenake adalah pelaku bisnis kuliner yang bidikan segmen pasar tertentu yang wajib mencocoki segemen pasar yang dibidik.

Untuk pemesanan bakso Oenake ini baik untuk pesta, gathering, syukuran dan sebagainya, atau untuk kebutuhan kedai bakso, cafe atau restoran bisa mengklik  Order Bakso Oenake.

Bakso Oenake
NuGraha

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar